Abadikan Moment Kehamilan dengan Foto Maternity

Posted on

h7

Perkembangan fotografi yang semakin canggih saat ini menjadikan semua moment yang terjadi bisa dengan mudah diabadikan. Kadangkala berbagai fase kehidupan ingin sekali kita abadikan bukan? Salah satunya fase kehamilan yang Mommy sedang jalani saat ini. Kehamilan adalah anugerah yang sangat indah untuk semua orang tua. Banyak hal baru yang terjadi dan pastinya akan merubah kehidupan sepasang suami istri. Rasanya sayang sekali bila masa-masa seperti ini tidak Mommy abadikan.

Di masa kini mengabadikan masa kehamilan lewat foto adalah hal yang bukan lagi asing di kalangan masyarakat. Dengan tema yang unik dan lucu, akan menjadikan semuanya terlihat menarik. Untuk para calon Mommy, beberapa tema di bawah ini bisa loh Mommy jadikan sebagai referensi untuk foto maternity.

1. Kolam Renang

Berpose di kolam renang bukan ide yang biasa loh Moms. Kesan segar jelas sekali akan tampak disini. Belum lagi jika ditambah balutan kain panjang yang menjulang, cantiknya luar biasa dong pastinya.

h2

Tidak selalu sendiri, Mommy juga bisa mengajak pasangan Mommy berfoto. Misalnya seperti ini.

h1

2. Serba Putih

Warna putih pada saat foto selalu menjadi pilihan yang tidak akan pernah mengecewakan. Tema serba putih seperti ini akan memberi kesan anggun.

h3

3. Bidadari

Menjadi bidadari? Siapa takut. Tema ini juga bisa dijadikan referensi. Cantik kan Moms?

h5

4. Dapur

Yang ini juga tak kalah unik Moms!

h6

5. Outdoor

Bukan hanya indoor, outdoor juga keren untuk jadi tema foto maternity Mommy. Sederhana dan hasilnya luar biasa.

h8

6. Pantai

Pantai juga asik nih. Apalagi kalau si kakak ikut, pastinya menambah ceria suasana ya Moms!

h9

6. kehidupan Sehari-hari

Kata siapa kegiatan di kehidpan sehari-hari Mommy tidak bisa dijadikan tema untuk foto maternity? Boleh kok Moms. Bebas. Unik juga.

h10

Itulah beberapa tema yang mungkin bisa Mommy gunakan sebagai referensi. Unik dan lucu bukan? Tapi terlepas dari tema apapun yang akan Mommy gunakan untuk foto maternity nanti, jangan pernah sekalipun melupakan keamanan dan kenyamanan bagi Mommy dan calon buah hati Mommy tercinta ya. Keep safety first, Moms!