Barang Wajib yang Harus Dimiliki Wanita

Posted on

Setiap wanita pasti punya hobby yang sama, yap shopping. Awalnya sih Cuma window shopping, tapi setiap barang yang kita suka dibilang “ih lucu deh tasnya, sepatunya, bajunya, kalung, cincin, sepatu, heels, topi, cardigan” and many more.

Tidak perlu kalap belanja, apalagi sampai menghabiskan uang dalam kartu kredit, jangan sampe deh. Inilah beberapa barang wajib dimiliki dan sangat simple yang harus dibawa saat berpergian. Check it out!

barang-wajib-yang-harus-dimiliki-cewek

Benda Wajib yang Dimiliki Wanita:

1. Blazer Hitam

Blazer hitam kini tidak hanya dipakai untuk wanita karir aja, untuk mahasiswi dan pelajar juga lucu kok. Selain bisa mendapatkan potongan yang pas di tubuh apalagi kalau kamu bisa mix and match blazer hitam dengan baju lainnya pasti akan membuatmu nampak feminine. Blazer hitam cocok dipasangkan dengan jeans, gaun pendek, celana jeans maupun rok.

2. Scarf Bermotif

Tidak perlu menambah aksesoris, hanya dengan scraf bermotif kamu sudah bisatampil maksimal.Cukup pakai t-shirt polos warna natural, padukan dengan jeans and pakai scraft motif print, bisa kamu lilitkan di bagian depan atau dibiarkan memanjang. Scraft bermotif ini cocok untuk kamu yang ingin menutupi bagian dada yang besar.

3. Red Flat Shoes

Well, flat shoes warna hitam terlalu biasa ya,girls. Tapi sepatu flat warna merah akan menyenangkan untuk dipadukan dengan pakaian apa saja lho. Sentuhan pop pada sepatu tersebut juga bisa kamu padukan dengan t-shirt bergaris dan trench coat. Pasti tampilan kamu akan cute and you will love it!

4. Kaus Bergaris

Gaya klasik yang timeless ini juga wajib kamu miliki.Apalagi kalau bukan kaus bergaris ala pelaut. Kamu bisa memakai begitu saja dengan celana jeans atau tambahkan blazer sebagai pemanis, tanpa ditambah aksesoris kamu akan terlihat manis, girls!

5. Kalung ‘Statement’

Kalung statement adalah kalung unik masa kini yang bentuknya besar dan kebanyakan berwarna emas.Kalau kamu punya, saatnya kamu pakai kembali aksesoris cantik itu. Cukup pakait-shirt polos hitam atau putih, celana jeans and wala! Tambahkan kalung statemen, kamu bisa tampil sederhana, feminine dan elegan.

6. Gaun Hitam

Rasanya wajib sebagai wanita punya gaun hitam, selain tampil feminine pilihan warna hitam bisa dipakai pada suasana apa saja dan warna tersebut merupakan warna netral, apalagi kamu memiliki badan yang agak besar bisa tersamarkan dengan gaun tersebut. Pilih gaun yang berpotongan simple dan seksi di bagian bahu dan pinggang, akan membuatmu terlihat elegan.

7. Stocking Hitam

Memakai stokcing hitam selain membuat kakimu terlihat lebih langsing ini dapat menyamarkan bekas luka di kakimu. Jika rok yang kamu pakai terlalu pendek, stocking hitam ini bisa jadi penyelamat, lho.

8. Jam Maskulin

Wanita biasanya lebih menyukai jam tangan dengan tampilan yang kecil sesuai dengan pergelangan tangan. Tapi tidak ada salahnya, lho kamu punya satu saja jam tangan besar yang biasa diapakai oleh cowok. Dijamin ketika kamu ingin tambil sedikit boyish, dengan tambahan jam tangan maskulin akan semakin wow!

9. Mantel Klasik

Jangan ogah memakai mantel jika kamu berada di daerah panas seperti Jakarta.FYI, Mantel klasik ini sangat fashionable.Karena mantel ini termasuk investasi yang sangat baik, karena kamu bisa memakainya dengan outfit apapun.Kesan vintage feminine bisa didapatkan apalagi jika dipadukan dengan boots.

10. Flared Jeans

Celana jeans tipe flared bisa memperlihatkan kakimu yang jenjang dan pasti akan menambah tinggi badanmu. Cocok juga dipadu dengan t-shirt, blouse, jacket atau apapun. Outfitmu akan maksimal.

Baca juga: Benda Wajib yang Harus Ada Dalam Isi Tas Wanita