Cara Alami Diet Detox dengan Buah

Posted on

Jika Anda ingin membuat tubuh langsing dan terlihat lebih ramping, atau mungkin hanya ingin menurunkan 1-2 kg berat badan saja, maka Anda dapat mencoba diet yang cukup ringan. Salah satu diet yang efektif yaitu diet dengan sayur dan jus. Detox dan diet sehat dengan sayur dan buah bisa dilakukan dengan cara membuat jus buah dan sayurankemudian diminum setiap hari. Dalam cara diet detox seperti ini, Anda tetap bisa makan seperti biasanya, seperti makan siang, makan malam, dan sarapan. Atau anda bisa juga mencoba program diet detox dengan sayur atau jus tanpa makan nasi.

Makanan yang bisa menurunkan badan memang dibutuhkan mereka yang mempunyai berat badan yang kurang ideal, terutama yang memiliki berat badan lebih. Mengkonsumsi sayur dan jus buah merupakan salah satu dari kegiatan mereka untuk menjalani program diet dan tidak keluhan kesehatan akibat obesitas dan memperoleh postur badan yang ideal.

Cara Alami Diet Detox dengan Buah
Foto copyright by blog.doctoroz.com

Selama melakukan proses detox dengan sayuran dan jus buah ini, Anda perlu mengonsumsi 4-6 gelas jus pada setiap hari. Tetapi apabila Anda tidak bisa menjalankan minum jus setiap hari, maka jangan terlalu dipaksakan. Anda bisa mencobanya dengan perlahan, karena efek samping ringan yang akan terjadi jika Anda langsung menerapkannya yaitu akanlemas, sakit kepala, pingsan hingga selalu lapar. Cara diet detoxdengan sayur dan jus buah ini sangat tidak dianjurkan jika Anda sedang hamil, sedang dalam masa pengobatan atau mengidap penyakit diabetes. Berikut ini adalah daftar buah yang dapat digunakan diet detox menurunkan badan secara cepat, yaitu :

1. Jeruk Bali

Cara diet detoxbisa dilakukan menggunakan buah yaitu jeruk bali akan menahan dari rasa lapar dan menjaga rasa kenyang tahan lama karena buah tersebut mempunyai kandungan kalori sebesar 120 kalori yang. Maka dari itu, masukkan dalam menu makanan diet sehari-hari dan jeruk ini harus Anda konsumsi.

2. Mentimun

Mentimun yaitu merupakan makanan yang dapat mengurangi berat badan paling baik untuk diet detox. Kandungan yang ada dalam buah atau sayur ini yakni jumlah air yang sangat banyak dan 45 kalori. Keduanya berkombinasi untuk dapat mengenyangkan perut sekaligus agar tidak cepat lapar dan memberikan tenaga harian.

3. Cerry

Buah cerry mempunyai fungsi saat Anda menjalani proses penurunan berat badan untuk menjaga daya imun tubuh. Anda bisa rasakan manfaatnya untuk menurunkan berat badan Anda Dalam buah cerry dan mengandung 50 kalori.

4. Brokoli Hijau

Brokoli hijau sudah terkenal mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi. Terdapat rasa pahit di dalam brokoli (kadang juga tidak terasa) akan ikut berperan untuk menghancurkan lemak dalam tubuh. Tidak heran, jika sayuran ini sangatlah baik untuk menguruskan badan.

Keempat sayuran atau buah di atas sangatlah manjur untuk melangsingkan atau menurunkan berat badan anda. Maka konsumsilah secara teratur dan rutin agar sebagai cara diet detox. Demikian artikel mengenai Cara Alami Diet Detox dengan Buah. Jangan lupa Like Facebook Page, Follow Twitter, Add Google+ dan kunjungi Kaskus Celoteh Wanita untuk terus mendapatkan informasi wanita seputar fashion, kecantikan, kesehatan, diet dan lain-lain yang dikemas secara menarik.