Cara Menghilangkan Lemak di Perut Dalam Seminggu

Posted on

Lemak pada perut merupakan momok yang menghantui setiap wanita. Para wanita umumnya menginginkan perut tipis, seksi dan bebas lemak, iya kan Mom?. Lemak di perut adalah lemak bandel dibanding lemak-lemak lainnya, tidak mudah hilang jika hanya dengan rutin ke gym. Untuk itu, mari kita simak tips-tips berikut untuk menghilangkan lemak membandel di perut.

Cara Menghilangkan Lemak di Perut:

Kurangi Porsi Makan

Porsi makan yang bertambah akan mempermudah timbulnya lemak diperut. Kurangi porsi makan kamu, terutama pada malam hari, karna pada malam hari biasanya lemak diperut mudah timbul dan membuat perut terlihat gendut.

Buah dan Sayur

Buah dan sayur membantu mengurangi lemak di perut, jika merasa lapar tetapi kamu baru saja makan alangkah baiknya kamu mengkonsumsi buah dan sayur sebagai pengganti makanan berat yang membuat lemak berlebih. Buah dan sayur selain segar juga mengikis lemak diperut.

30-45 Menit di Gym

Cara Menghilangkan Lemak Gym

Luangkan waktumu untuk pergi ke gym paling tidak 30-45 menit berolahraga agar proses menghilangkan lemak menjadi lebih mudah. SitUp, PushUp dan juga Squat membantu menghilangkan lemak membandel jika dilakukan secara rutin.

Perasan Jeruk Hangat dan Madu

Asam membantu menyusutkan lemak dalam tubuh, untuk itu perlu sekali untuk kamu yang sedang diet dan dalam tahap mengurangi lemak berlebih meminum secara rutin perasan jeruk nipis dan dicampur dengan madu. Ramuan ini akan membantu proses diet kamu.

Minum Air Mineral

young teenager drinking water after exercise.

Air mineral sangat penting untuk tubuh tapi jangan sesekali meminum air dingin atau air dengan tambahan es batu, itu akan membuat perut kita membesar dan membuat lemak bersarang didalam perut kita.

Nah itu beberapa tips rutin yang bisa membantu Mommy mendapatkan perut langsing, pastinya ingin dong tampil sexy di depan suami? Yuk hidup sehat!