Gaya Fashion Blogger Ini Patut untuk Kamu Contek

Posted on

Mau hangout bingung dengan baju yang akan dipakai? Terkadang kita memang selalu bingung dengan baju yang akan kita pakai ketika akan keluar rumah, entah itu hanya sekedar hangout, kuliah, kantor, bahkan ketika akan ke pesta. Terlebih, kadang kita bosan dengan koleksi baju kita yang hanya itu-itu saja.

clothes1

Tenang guys… ada beberapa fashion blogger yang bisa kamu contek gayanya supaya kamu lebih style dan gak bingung dengan pakaian kamu yang itu-itu aja. Yuk.. Kita baca style kelima fashion blogger ini!

Sonia Eryka

www.soniaeryka.com / IG: soniaeryka

Sonia Eryka adalah fashion blogger dari Jakarta, vokalis, freelance fashion stylist dan experimental photographer. Lahir pada tahun 1993 dan sekarang berumur 22 tahun, Sonia Eryka sudah menjadi salah satu fashion blogger ternama lho. Dengan nama blog ‘The Riotous Belle’, secara rutin Sonia mengupload dan mengupdate blognya dengan fashion-fashion terkini yang tentu menjadi style-nya. Fashion dari Sonia Eryka sendiri cenderung lebih chic dan santai, juga simple tapi tetap menarik.

sonia eryka

Diana Rikasari

www.dianarikasari.blogspot.com / IG: dianarikasari

Pelopor fashion blogging dan sudah hampir 7 tahun. Tidak pernah meninggalkan ‘style’ meski sudah berkeluarga dan memiliki 1 anak. Stylenya adalah berkacamata berbingkai besar. Dia mengaku bahwa tidak pernah mempunyai fashion background. Pemilik blog berjudul ‘Hot Chocolate & Mint’ ini tidak pernah tidak ‘nyeleneh’ dalam gaya berbusananya. Selalu fullcolour dan beda dari yang lain. Diana selalu terlihat memakai platform tinggi dan kacamata berbingkai besar. Begitu juga dengan style rambutnya yang berbeda. Diana sudah menulis satu buku motivasi yang berjudul 88 Love Life yang sangat laku di Indonesia bahkan sampai ke Singapore juga Malaysia, dan juga dia sudah meluncurkan brandnya untuk sepatu yang bernama UP. Untuk kamu yang suka tampil beda dari biasanya, gaya Diana bisa kamu contek kok.

diana

Anastasia Siantar

www.brownplatform.com / IG: anazsiantar

Anastasia Siantar adalah salah satu Indonesian model dan juga fashion blogger. Dengan blog yang berjudul sama dengan alamatnya yaiu ‘Brown Platform’, Anastasia selalu mengupdate blognya dengan fashion yang chic dan manis. Gaya fashion Anaz yang dulu santai, sekarang terlihat lebih elegant seiring dia beranjak dewasa. Untuk kamu yang suka gaya elegant, gaya Anaz bisa dicontek. Bisa juga untuk gaya ke kantor guys.

anazz

Dian Pelangi

www.dianpelangi.com / IG: dianpelangi

Untuk kamu yang berhijab, jangan sedih guys… Ini ada salah satu fashion blogger yang berhijab tapi tetap keren dan tidak ketinggalan fashion terkini loh. Yap, Dian Pelangi. Dia adalah fashion blogger, Indonesian fashion designer dan entrepreneur fashion. Dian sudah memiliki butik offline dan online loh guys. Gaya hijabnya yang manis dan menarik pasti tidak sabar untuk kamu tiru. Dian menuturkan bahwa walaupun berhijab kita tetap bisa mengikuti trend fashion terkini, atau mungkin kita bisa menciptakan tren fashion baru. Dian Pelangi adalah salah satu fashion designer yang sudah sampai New York untuk New York Fashion Week.

dian

Jessica and Elle Yamada

www.ellejess.com / IG: elleyamada dan jessyamada

Kakak beradik fashion blogger ini terbilang sudah sukses di dunia fashion. Mereka sudah mempunyai online shop bernama gowigasa.com. Dari namanya mungkin kalian mengira mereka adalah orang Jepang. Nope! Mereka adalah orang Indonesia guys. Pengunjung blog mereka tidak hanya dari Indonesia, tapi dari berbagai negara. Style mereka yang simple namun harus kita contoh karena style mereka yang evergreen. Tidak hanya dari fashion, mungkin kalian bisa contek gaya rambut mereka yang keren juga loh.

Elle-dan-Jess-Yamada-7

Keren-keren kan fashion blogger diatas? Jika ingin mengetahui lebih dalam, kamu bisa melihat blognya langsung atau akun Instagramnya guys.. Jangan sampai bingung lagi ya jika ingin dress up. Tapi jangan lupa juga, sesuaikan style dari kelima fashion blogger diatas dengan tubuh kamu juga guys. Selamat mencoba!