Inilah Bukti Bahwa Suami Masih Sangat Mencintai Anda

Posted on

Setelah lama menikah, seorang suami memang semakin jarang bahkan tidak pernah lagi mengucapkan “Aku mencintaimu” atau ucapan-ucapan lain yang menyatakan dengan jelas tentang rasa cintanya kepada sang istri. Jangankan mengucapkan hal semacam itu, untuk bersikap romantis saja rasanya sulit sekali dia lakukan. Dan karena hal seperti inilah yang terkadang menyebabkan terlintas di pikiran Mommy, “Apakah suamiku masih mencintaiku atau tidak?” Betul seperti itu Mom?

Inilah Bukti Bahwa Suami Masih Sangat Mencintai Anda

Akan tetapi walaupun hal seperti ini terjadi, jangan sampai Mommy langsung menganggap bahwa suami tercinta benar-benar memang sudah tidak cinta lagi ya. Karena cinta tidak selalu hanya bisa dibuktikan lewat ucapan semata. Ada kemungkinan kalau suami Mommy masih sangat cinta tetapi dia merasa tidak penting lagi baginya untuk mengatakan atau bersikap romantis seperti dahulu. Bisa saja dia tetap menunjukan rasa cintanya tetapi dengan beberapa tindakan lain selain sebuah kalimat cinta. Lalu, apa saja sih tindakan yang dimaksud? Mommy bisa baca nih pembahasannya di bawah ini.

1. Mengurangi Beban Istri Lewat Pekerjaan Rumah

keinginan_istri_dari_suami_masak_bersama_jadiberita

Suami Mommy bersedia mengepel rumah? Mencuci piring? Atau pekerjaan rumah lainnya yang selayaknya sudah menjadi tanggung jawab Mommy padahal sudah lelah pulang dari kantor? Kalau iya, Mommy harus berbangga hati dan bersyukur ya. Tahu tidak sih Mom? Suami yang melakukan hal semacam ini, bisa jadi itu isyarat bahwa suami Mommy memang begitu mencintai Anda.  Jangan sepelekan hal ini ya Moms, sebab kebanyakan para istri tidak menyadari bahwa tindakan tersebut bisa jadi bukti cinta suami terhadap istri yang dia nyatakan lewat tindakan. Juga bukti bahwa Mommy tetaplah sangat penting dalam hidupnya sehingga dengan sangat senang hati membantu pekerjaan istrinya tercinta.

2. Melakukan Sentuhan Lembut

Romantis memang tidak selalu hanya bisa diukur dengan ciuman atau pelukan. Mommy harus tahu, tidak semua pria itu romantis. Mungkin salah satunya suami Mommy termasuk ke dalam orang yang tidak romantis. Tapi jangan salah Mom, ada beberapa sentuhan kecil yang mungkin suami Mommy lakukan tapi tidak disadari oleh diri Anda.  Misalnya ketika Anda dan suami sedang menonton televisi bersama, tiba-tiba suami tercinta mengusap lembut tangan Anda. Itu salah satu bukti penyampaian cintanya loh Mom.

3. Memprioritaskan Kenyamanan Istri

thinkstockbelanja

Suami Mommy membukakan pintu mobil? Bertanya apakah Mommy kedinginan ketika sedang keluar di malam hari bersamanya? atau membawakan belanjaan Mommy tanpa disuruh? Wah, itu bukti cinta yang jelas sekali suami Mommy nyatakan lewat tindakannya.

Kenyamanan Mommy adalah prioritas utama untuk dirinya. Ini adalah pertanda bahwa suami tercinta sangat perhatian dan peduli terhadap Anda. Senang sekali bukan Mom jika memiliki suami seperti ini?

4. Lebih Mementingkan Istri

Anda dinomorsatukan oleh suami? Rasanya luar biasa bahagia bukan? Suami yang lebih mementingkan kepentingan istrinya dibandingkan kepentingan pribadi adalah bukti suami yang masih sangat mencintai Anda. Dengan alasan dan keadaan apapun, Mommy tetap menjadi yang terpenting untuknya.

Suami yang bisa mengalah dalam hal-hal tertentu untuk sang istri. Selalu berusaha membahagiakan istri terkasih. Tapi jangan sampai Mommy memanfaatkan keadaan juga ya. Jangan hanya karena sang suami memprioritaskan Anda, Mommy tidak menghargai dirinya dan malah bersikap manja yang berlebihan.

5. Suami Ingin Bersama-sama

merencanakan-piknik-keluarga

Menyempatkan waktu demi menemani istri tercinta, melakukan suatu kegiatan secara bersama, mengajaknya jalan-jalan atau sekedar keluar rumah di akhir pekan. Itu juga salah satu tindakan yang membuktikan kalau suami Mommy memang masih cinta loh. Sebab, pasti suami memiliki kesibukan tersendiri juga sama halnya seperti Mommy. Tapi dia lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bersama Mommy.

6. Bisa Menghargai Pendapat Istri

Suami yang bisa menghargai pendapat istri adalah suami yang luar biasa hebat cintanya. Dia tidak hanya mementingkan pendapat pribadinya saja walaupun dia tau bahwa dia adalah seorang kepala keluarga. Dia akan selalu mendengarkan masukan dari Mommy sekecil apapun saran yang Mommy berikan kepadanya.

Seperti apapun suami Mommy, terlepas dari sering atau tidaknya dia mengucapkan kata-kata cinta secara langsung kepada Mommy, dia adalah tetap suami Mommy. Lelaki yang Mommy pilih untuk dijadikan teman sehidup semati. Jika memang dia tidak lagi menyatakan kata cinta walau hanya sekedar rayuan saja, bukan berarti dia sudah tidak cinta lagi ya Mom. Karena selama dia masih melaksanakan kewajibannya sebagai seorang suami dan terus menjaga kepercayaan serta kesetiaannya, itu jelas merupakan bukti bahwa dia masih sangat mencintai Anda. Semoga bermanfaat ya Moms!