Inilah Resep Sukses Menurunkan Berat Badan

Posted on

Setiap wanita pada umumnya ingin memiliki badan yang ramping dan ideal, oleh karena itu berbagai cara dilakukan supaya memiliki bentuk tubuh yang ramping, namun cara yang ditempuh tersebut terkadang memiliki efek samping seperti memaksakan diet dan tidak dibarengi dengan olahraga.

Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan tetapi khawatir akan risiko efek sampingnya, saya akan berbagi tentang resep menurunkan berat badan dengan aman dan sehat, sehingga anda tidak perlu mengkhawatirkan akan efek sampingnya. Berikut ulasan resep menurunkan berat badan

Inilah Resep Sukses Menurunkan Berat Badan

1. Sarapan Protein dan Vitamin

  • Sarapan pada pagi hari kaya akan protein dan vitamin seperti telur dan melon sangat baik untuk menunjang aktivitas selama kegiatan sehari-hari.

2. Coba Treadmill

  • Jika kalian malas keluar untuk berolahraga maka Cobalah treadmill. Alat ini juga menjadi alat terbaik untuk membakar kalori dalam waktu yang singkat.
  • Olahraga pada pagi hari juga dapat membantu Anda dalam membakar lemak lebih cepat.

3. Atur Pola Makan

  • Mengkonsumsi makan lebih dari yang selayaknya. Bila ditakar, satu individu biasanya akan mengonsumsi makanan lebih banyak yaitu 27 persen. Kurangi jumlah makan Anda hingga mencapai 20 persen. Hampir sebagian besar dari Anda cenderung mengkonsumsi lebih dari umumnya.
  • Mengkonsumsi kecap juga dapat menurunkan berat badan. Penelitian mengindikasikan bahwa protein dari kedelai berinteraksi dengan resepyot dalam otak bertugas memberitahu Anda rasa kenyang.
  • Konsumsi camilan kaya akan protein yang didalamnya terkandung 250 kalori dalam sehari di antara waktu makan yaitu seperti 185 gr tuna kaleng dengan olesan mayonais yang rendah lemak pada roti. Dengan camilan tersebut, Anda bisa menurunkan berat badan hingga mencapai 30 persen.
Resep Sukses Menurunkan Berat Badan
foto copyright by www.newschallenge.org
  • Konsumsi buah paprika merah. Paprika yaitu merupakan sejenis sayuran yang mengandung senyawa kimia yang meningkatkan resting metababolic rate (RMR) Anda sebesar 25 persen dan memberikan rasa khas pada paprika.
  • Daging merah dapat anda masukkan ke dalam resep menurunkan berat badan karena daging merah akan ikut membantu Anda menurunkan berat pada badan. Dalam daging merah yakni memiliki banyak kandungan protein yang bisa membantu Anda untuk mempertahankan massa otot dan juga membakar 4x lebih banyak lemak agar menjadi energi.
  • Makan siang. Dengan makan di siang hari Anda mengonsumsi sekitar 250 kalori lebih sedikit dalam satu hari daripada mereka yang hanya makan saat bekerja.
  • Matikan televisi saat makan jangan sambil nonton tv. Dengan televisi dimatikan, Anda menunda beberapa gangguan yang akan membuat berhenti makan. Kebiasaan ini dapat memotong sekitar 3,5 kg berat badan pada setiap tahun.

4. Konsumsi Vitamin

  • Mengkonsumsi suplemen kalsium. Dengan tersebut, Anda akan kehilangan sekita 2,6 persen lemak.
  • Segalas jus wortel disetiap hari akan membantu Anda kehilangan sekitar 1,8 Kg selama waktu 12 pekan. Serat dan nutrisi yang tinggi juga akan membantu membakar lemak.
  • Tertawa selama 10-15 menit dalam sehari akan meningkatkan konsumsi energi yang besar hingga 280 kalori.
  • Taburkan kayu manis ke dalam yoghurt yang akan Anda konsumsi yakni bisa untuk membakar lemak. Rempah-rempah merupakan pembakar metabolisme yang kuat. Setengah sendok teh sehari saja sudah cukup untuk membakar lemak per kilogram dalam waktu sebulan.

Demikian Resep Sukses Menurunkan Berat Badan, Anda dapat mencoba poin-poin di atas. Jangan lupa Like Facebook Page, Follow Twitter, Add Google+ dan kunjungi Kaskus Celoteh Wanita untuk terus mendapatkan informasi wanita seputar fashion, kecantikan, kesehatan, diet dan lain-lain yang dikemas secara menarik.