Pakaian Hamil : Top Tips Maternity Clothes

Posted on

Wanita hamil sudah seharusnya tetap stylish dan cantik selama masa kehamilannya. Pelajarilah style apa yang akan tampak keren dan hebat dengan benjolah yang tumbuh diperut anda.

maternity

Baju dan Dress A-Line

a-line

Ada alasan mengapa begitu banyak wanita hamil yang menggunakan Dress atau Atasan A-Line karena bentuknya yang seperti huruf A melambai jauh dari perut. Gaya lucu dan nyaman ini memiliki jahitan tepat dibawah payudara sehingga ada banyak ruang untuk bagian tengah (perut) untuk berkembang lagi. Ini adalah pilihan yang ekonomis karena seteleh melahirkan pun anda masih bisa menggunakan baju dan dress dengan A-Line ini.

Belly Band

belly-band

Mungkin ada beberapa wanita hamil yang belum mengetahui Belly Band ini. Belly band termasuk sebagai penyelamat fashion bagi wanita hamil. Karena ini adalah band kain elastis yang tumpang tindih

Jeans Khusus Ibu Hamil

jeans-hamil

Mungkin sebelum anda hamil,anda selalu dan sering memakai celana jeans karena akan membuat anda terlihat lebih modis. Namun pada kenyataannya, saat anda hamil dan perut anda semakin membesar nantinya, celana jeans anda tidak bisa digunakan lagi karena terlalu kecil dibagian perutnya. Namun, ada beberapa brand jeans yang mengeluarkan jenis celana jeans khusus untuk wanita hamil. Celana jeans ini nantinya akan bisa melar mengikuti bentuk dan seberapa besarnya perut anda nantinya saat hamil. Jadi wanita hamil masih bisa merasa modis.

Blouse Feminim

blouse-hamil

Masa kehamilan adalah saatnya untuk memilih pakaian yang nyaman tetapi ini adalah waktu yang tepat juga untuk menunjukkan sisi feminim dari seorang wanita. Banyak wanita suka menggunakan blouse dengan motif bunga ataupun blouse dengan warna-warna girly. Pilihlah blouse dengan bagian depan yang bisa menutupi bagian depan perut anda dan dapat memperluas ruang untuk perut dan juga payudaya.

Gaya Bertumpuk

Cuaca dan suhu tubuh anda akan selalu berubah-ubah selama masa kehamilan. Anda mungkin akan merasa hangat seiring dengan berjalannya bulan kehamilan berlangsung. Jadi, pakai pakaian yang bertumpuk akan membuat anda nyaman. Anda bisa menggunakan blazer, cardigan atau pun dengan jaket denim dengan membuka kancingnya. Anda hanya perlu memadukannya dengan atasan T-Shirt.

Pakaian Olahraga

work-out-outfit

Pada hari-hari yang santai, pakailah celana olahraga anda yang melar dan juga jaket hoodie dengan resleting yang nyaman. Terkadang anda perlu untuk menggunakan pakaian yang sangat nyaman selama masa kehamilan tanpa terlalu memperdulikan fashion

Pakaian Pasangan Anda

Cobalah memakai kemeja berkancing milik suami anda atau gunakan T-shirtnya untuk tidur. Anda juga bisa memakainya untuk kegiatans sehari-hari disekitar rumah. Pakaian pasangan anda adalah alternatif disaat anda kekurangan baju hamil selama masa kehamilan.

Bantuan Dari Teman

friend-help

Ketika sedang hamil, anda bisa meminjam pakaian teman anda yang sudah hamil terbelih dahulu sebelum anda. Kebanyakan wanita, suka menyimpan pakaian hamil mereka dan bahkan membawanya ikut pindah kerumah baru. Anda bahkan bisa juga berbagi atau saling pinjam dengan teman anda yang sedang hamil juga.