Tipe dan Sifat Wanita Yang Dibenci Pria

Posted on

Wanita dikenal sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang dikaruniai begitu banyak kelebihan. Sifat yang lembut dan penyayang menjadikan wanita selalu menjadi pusat perhatian. Namun dibalik itu semua, ternyata ada beberapa tipe dan sifat dari seorang wanita yang tidak disukai oleh kebanyakan pria.

Mungkin kita sebagai wanita melakukan hal-hal yang ternyata dibenci oleh kaum pria bukan semata-mata karena sengaja. Banyak alasan yang menjadikan wanita melakukan hal tersebut. Nah berikut ini adalah beberapa tipe dan sifat wanita yang dibenci Pria.

tipe-dan-sifat-wanita-yang-dibenci-pria

Sifat Wanita yang Dibenci Pria:

1. Cengeng

Sifat yang satu ini sangat dibenci pria. Kenapa? ketika ada seorang wanita yang menangis didepan suaminya, sudah dapat dipastikan sang pria akan langsung merasa bersalah dan bingung. Ia bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Situasi seperti inilah yang paling dijauhi oleh laki-laki.

2. Terlalu Kepo

Kepo atau rasa ingin tahu yang berlebihan atas pasangan kita memang akan berakibat tidak baik. Sifat seorang pria yang membutuhkan privasi dalam kehidupannya tidak akan suka diganggu bahkan oleh isteri sendiri. Kepo yang berlebihan juga membuat pria merasa tidak nyaman dan tidak dipercayai oleh sang istri. Cukup mengetahui aktivitasnya setiap hari dan beri dia rasa kepercayaan agar hubungan kalian menjadi semakin langgeng.

3. Pencemburu

tipe-dan-sifat-wanita-yang-dibenci-pria1

Tipe dan sifat wanita yang satu ini akan sulit memiliki hubungan yang awet dengan laki-laki. Pencemburu adalah salah satu bentuk dari ketidakpercayaan kamu terhadap pasangan dan menjadikan kamu selalu berfikir negatif. Yuk bagi kamu-kamu yang punya sifat ini mari kurangi secara perlahan agar sang pria tidak terus-terusan menghindar.

4. Matrealistis

Ada beberapa wanita yang memiliki sifat ini, suka menghambur-hamburkan uang demi memenuhi hasratnya untuk berbelanja, bahkan tak segan dengan uang suami. Hal ini sebenarnya tidak baik. Baiknya ijin terlebih dahulu ke suami. Sifat yang tidak sehat ini ada baiknya kita hindari. Wanita yang matrealistis cenderung hanya memanfaatkan suaminya hanya sebatas ATM berjalan, tidak menyayangi sumainya dari hati yang paling dalam.

5. Banyak Bicara atau Cerewet

Kamu termasuk wanita dengan tipe ini? sebaiknya mulai sekarang kurangi sedikit demi sedikit. Biasanya jurus cerewet yang biasa dikeluarkan oleh wanita adalah saat marah-marah. Dengan emosi yang meluap-luap wanita tanpa sadar mengeluarkan amarahnya bahkan kadang dia lupa lingkungan disekelilingnya yang memperhatikannya. Terlalu banyak aturan yang disampaikan berkali-kali juga membuat pria gerah.

Kamu punya salah satu sifat di atas? kurangi secara perlahan demi pasangan kamu selalu berada disisimu dan merasa tidak ada wanita yang lebih indah dan pengertian seperti kamu, waspada selingkuh moms. Kenyamanan yang kamu berikan secara sederhana sudah membuat pria merasa bahagia dan tenang. Berikan dia kepercayaanmu dan pernikahan kalian akan awet selamanya.