Ungkapkan Rasa Kasih Sayangmu pada Pasangan

Posted on

Untuk tetap menjaga keharmonisan dalam suatu hubungan, setiap pasangan sebaiknya tidak pernah lupa untuk memberikan dan mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada pasangannya. Karena hal itu akan membuat hubungan menjadi lebih harmonis lagi.

sweet-1

Jangan Lupa Mengucapkan “Aku Mencintaimu”

sweet-2

Jangan pernah berpikir bahwa kamu tidak harus mengatakan “aku mencintaimu” karena pasanganmu sudah tahu bagaimana perasaanmu padanya. Berusaha untuk memberitahu pasanganmu bahwa kamu mencintainya setidaknya sekali dalam sehari. Lihatlah mata pasanganmu dan mengatakan “aku mencintaimu”. Luangkan waktumu untuk sekedar mengiriminya pesan-pesan cinta supaya pasanganmu mengetahui betapa berartinya dia untukmu.

  • Usaha kecil ini adalah salah satu usaha sakral yang dapat membuat perbedaan besar dalam hubungan kamu dan pasanganmu
  • Jangan hanya menagatakan kata ini karena kamu menginginkan sesuatu atau kamu dan pasangan sedang bertengkar. Katakanlah karena kamu memang merasakan benar-benar mencintai pasanganmu

Awali Hari Dengan Ciuman dan Pelukan Hangat

sweet-3

Usaha ini menjadi suatu usaha kasih sayang dalam memulai harimu dan akan menyebabkan kamu merasa lebih mencintai terhadap satu sama lain. Meskipun kamu mungkin ingin memulai pagi hari dengan secangkir kopi atau teh, namun cobalah meluangkan beberapa menit untuk memeluk, mencium dan saling berpelukan dengan pasangan. Jika kamu tidak melihat satu sama lain sepanjang hari, sikap kasih sayang ini akan membuat kesan pribadi sampai anda bertemu lagi.

  • Meluangkan waktu untuk mencium pasangankamu hanya enam detik di pagi hari dapat memicu gairah dalam hubungan kamu. Jangan hanya sekedar asal-asalan “bye-sayang” saat memberikan ciuman di pipi.

Membuat Waktu Untuk Satu Sama Lain

sweet-4

Seiring berjalannya hubungan kamu berlangsung, kamu akan menemukan bahwa akan ada banyak kewajiban yang akan membuat kamu memiliki waktu sendirian. Namun kamu harus memastikan untuk mendapatkan waktu untuk bersama setiap minggu, bahkan jika kamu harus mengorbankan waktu bersama teman-teman. Ingatlah bahwa nongkrong di pesta ulang tahun teman kamu atau melakukan barbeque party dengan orang tua tidak sama dengan menghabiskan waktu hanya berdua bersama pasangan kamu.

  • Jika kamu merasa jadwal kamu terlalu padat dan tidak mempunyai waktu untuk berduaan bersama pasangan, cobalah untuk mencuri-curi waktu agar bisa berduaan bersama pasangan kamu. Entah dengan berangkat bekerja bersama, atau tamasya berdua.
  • Pastikan kamu merencanakan jadwal kencan dengan baik sehingga kamu dan pasangan dapat mengatur jadwal dengan jelas
Baca Juga:  Perhatikan Pasanganmu dan Kalian Akan Saling Bahagia!

Jangan Meremehkan Sentuhan

sweet-5

Pastikan untuk memeluk, menyentuh, memegang, atau menciumnya atauupun hanya berada di dekat pasangan kamu sebanyak yang kamu bisa. Kontak fisik dapat membantu menjaga hubungan kamu dan pasangan kamu agar lebih kuat, dapat membuat kamu merasa lebih dekat dengan satu sama lain.

  • Tidak semua orang suka dengan sentuhan ¬†yang berlebihan, terutama di depan umum. Jadi pastikan kamu memberikan pasangan kamu sentuhan pada saat yang tepat dan sebanyak yang kamu bisa

Jangan Lupa Lakukan Hal-hal Kecil

sweet-6

Bisa saja kamu memberikan ciuman ditangan pasangan kamu, membantu pekerjaannya di saat hari Minggu, atau meninggalkan note manis sebelum kamu berangkat bekerja. Kamu tidak harus berhenti melakukan hal-hal kecil, tidak peduli seberapa lelah kamu. Selalu membuat pasangan kamu merasa istimewa dan dicintai.