Variasi Hijab Modern untuk Penampilan Cantikmu

Posted on

Hijab merupakan bagian dari trendsetter yang sangat digemari wanita muslim saat ini. Kreasi hijab masa kini sangat terlihat sangat cantik dengan model yang beragam. Bahkan saat ini bermunculan tutorial baik secara langsung, majalah atau media sosial seperti twitter, Instagram, dan youtube.

Pemakaian hijab yang lebih modern juga menjadi daya tarik tersendiri untuk para pemakai hijab. Hal ini juga yang menyebabkan banyak trend fashion hijab bermunculan hingga ke mancanegara loh moms, bahkan banyak designer asal Indonesia ataupun luar negeri mencoba untuk membuat pakaian hijab sebagai salah satu koleksi yang akan dipamerkan ke seluruh dunia. Sekarang mari kita simak beberapa variasi hijab untuk penampilanyang anggun.

Variasi Hijab Modern untuk Penampilan Cantikmu

1. Atasan Polos Vs Hijab Polos

Hijab yang tidak memiliki motif atau polos adalah trend hijab yang sangat fleksible. Karena hijab polos dapat dipadukan dengan pakaian model apapun. Kamu juga memadukan dengan atasan polos. Walapun style yang kamu gunakan sama-sama polos tapi kamu akan tetap terlihat cantik.

2. Atasan Motif Vs Hijab Polos

Hijab polos juga tak kalah cantik jika dipadukan dengan atasan bermotif. Yang perlu kamu perhatikan hanya warna. Jangan memilih warna yang kontras antara satu dengan yang lain. Pilihlah warna yang senada agar tetap terlihat cantik.

3. Atasan Polos Vs Hijab Motif

Pasangan yang ini juga akan terlihat serasi dengan variasi sebelumnya. Ada beberapa wanita kurang merasa percaya diri untuk menggunakan hijab yang bermotif karena dirasa terlalu ramai dan berlebihan untuk di kepala. Nah untuk kamu yang merasa demikian, kamu bisa menggunakan cara alternative dengan memilih motif hijab yang kecil-kecil atau motif yang sederhana.

4. Hijab dan Atasan Bermotif

Hijab dan atasan bermotif? siapa takut moms. pasangan yang satu ini akan menjadi sangat cantik digunakan jika kamu benar-benar memilih motifnya, jangan memilih motif yang terlalu besar untuk keduanya karena akan berakibat tidak enak dipandang. Kamu juga harus menggunakan sesuatu yang polos sebagai penetral. Misalnya kamu bisa menggunakan celana atau bawahan polos, cardigan atau jaket denim. Selain itu kamu juga harus pintar mengkombinasikan warna. Jika kamu menggunakan warna yang cerah untuk atasan. Kamu bisa memilih warna yang lebih soft untuk hijab dan begitu sebaliknya.

Varian hijab tadi semoga bisa menjadi referensi mommy dalam memodifikasi dan mengkreasikan cara kamu berhijab agar semakin terlihat lebih cantik. Ingat ya mommy kamu harus tetap mengikuti aturan berhijab dalam agama islam. Penggunaan hijab pada dasarnya untuk menutupi aurat wanita, jadi jangan menggunakan hijab hanya untuk kepentingan fashion semata. Yuk kreasikan hijab cantikmu. Padu padankan hijab dan gayanya yang membuat kamu nyaman. Dan jangan memaksakan gaya berhijab yang membuat kamu merasa tidak nyaman.